Elieva Noor Fitriana

Assalamu’alaikum …. namaku elieva noor fitriana, biasa dipanggil elieva atau eliv saja. Aku lahir pada bulan nopember 10 tahun yang lalu di karanganyar, sebuah kota kecil di lereng 2barat gunung lawu. Ayahku Eko Paryanto dan Ibuku Siti Mu’alimah, beliau berdua bekerja sebagai wirausaha dibidang komputer. Aku mempunyai seorang adik yang juga perempuan bernama Yasmine Noor Lathifah. Aku dahulu sekolah di Playgroup dan TK SCA (Surya Ceria Aisyiah), dan selepas dari TK tahun 2011 aku melanjutkan sekolah di MI Muhammadiyah Karanganyar, waktu itu aku di kelas 1B, 2B, 3B, dan sekarang kelas 4D.  Hobby ku banyak, namun yang paling kusukai membaca, menulis,  dan berenang. 

Cita-citaku ingin menjadi seorang Dokter Anak,  dan Insya Allah aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraihnya.  Teman-teman ku di sekolah banyak sekali, di kelasku saja ada 38 anak yang saat ini sebagai wali kelas adalah Pak Deta.  Kelasku ada di lantai 3 gedung sebelah barat di kompleks MI Muhammadiyah Karanganyar.  Setiap hari senin sore dan selasa sore sehabis maghrib aku ikut belajar matematika di SBD (Sanggar Belajar Deta) di kompleks perumahan Jungke Permai.  Teman-temanku di SBD banyak yang menjadi juara di ajang Lomba maupun Olimpiade Matematika dan IPA.

Setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at sore ba’da ashar aku dan adikku Yasmine ikut mengaji di TPA yang diasuh oleh Bu IS.  Kalau di hari Kamis dan Sabtu sore aku dan adikku ikut kursus renang di Kolam Renang Intanpari dibawah asuhan Ibu Pri.  Kadang susah juga untuk membagi waktu,  kadang aku juga ingin main bersama teman-teman di kampung, tapi aku harus tetap bersemangat demi meraih apa yang aku cita-citakan.

This entry was posted in Tak Berkategori and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Elieva Noor Fitriana

  1. Eliv,caranya mbuat catatan kecil Di media elektronik itu gimana?soalnya aku mau mbuat

    Like

Leave a Reply

